Ad 468 X 60


ekstrakurikuler di sekolahku

Di sekolah saya tidak banyak ekskul...
mungkin sekolah saya berbeda dengan sekolah" lain yg banyak mengadakan eksul...
tapi walau begitu saya tetap bangga bisa sekolah...

masih banyak anak" yang putus sekolah...

okey, langsung aja yah..
ekskul di sekolah saya ada 7.... yaitu :

1.ACC = Al-Irysad Computer Club
yaitu sebuah club komputer, club ini tujuannya bertukar ilmu anatara TKJ dan RPL...
jadi, RPL akan belajar mengenai dasar TKJ, dan TKJ belajar mengenai dasar RPL...
gitu temen" ....

2.English Club
yaitu club bahasa inggris...
di ekskul ini, murid" akan di ajarkan tenang Bahasa Inggir dasar...
seperti Verb. dan yang lainya....

3.Rohis
yaitu sebuah ekskul WAJIB, di sini murid" akan di didik oleh mentor" masing" kelompok untuk menjadi anak" yang soleh dan solehah...
bertujuan untuk menjadikan anak" al-irysad berakhlak baik.

4.Olahraga
yaitu ekskul penjas yang terdiri dari beberapa macem cabang..
seperi footsal, karate, panahan, volly, dayung.

5.OSIS
yaitu ekskul umun di setiap" sekolah...

6.PMR
yaitu ekskul remaja palang merah..
ekskul ini melatih murid" bisa menangani orang" yang sakit, atau pingsan, Dsb...

7.DKM = Dewan Keamanan Masjid
yaitu ekskul yang hanya bisa diikuti oleh murid laki" saja..
karena ekskul ini bertujuan untuk melatih kemandiriian murid, dengan menginap di masjid sekolahan....



yah.. hanya segitu saja yang saya bisa sampaikan..

kurang lebihnya saya mohon maaf iah...

0 comments:

Post a Comment