Ad 468 X 60


pemanfaatan TIK di sekolahku

Sekolah saya adalah tempat saya mencari ilmu. . .

saya sekolah di SMK INFORMATIKA Al-Irsyad Al-Islammiyah. . .

di sini saya belajar banyak tentang TIK....
saya sangat berharap sekolah saya ini bisa berkembang dan maju di muka umum...
manfaat adanya TIK di sekolah saya banyak...

kami murid" di Skinfa bisa belajar tentang banyak hal di dunia pemogramam...
banyak hal yang bisa kami dapatkan...
misalnya saja.. :
kami belajar Turbo Pascal.. PHP.. HTML.. Visual Basic.. dan program" lainnya....

manfaat TIK di sekolah saya,
saya bisa menjadi orang yang ahli di bidang pemrograman komputer..
saya bisa lebih mengerti apa itu bahasa komputer....

saya sekolah di sekolah yang mempelajari dunia TIK....
TIK sangat penting untuk masa kini dan masa depan nanti...

saya juga berharap bisa menjadi orang yang sukses di bidang pemrograman TIK...



mungkin hanya sekian yang dapat saya postingkan...

kurang lebihnya saya mohon maaf

0 comments:

Post a Comment