Ad 468 X 60


FaceBook Fake Login

facebook..
situs ini sekarang semakin marak saja di masyarakat..

pemakainya bervariasi..
dari anak" sampai orang dewasa...

fasilitas facebook ini bisa di jadikan ajang untuk mencari teman, mencari jodoh, mencari uang, promosi, bahkan kejahatan....

nah di sini saya akan membahas tentang facebook Fake Login....

fiuh...

apa saja yang di butuhkan ??

mudah saja..
1> Xampp/phped (software buat menjalankan PHP)
2> Hostingan
3> Skill

ok langsung yahhh...

1> Buka notepad, lalu masukkan script di bawah ini.. CATATAN : EKSTENSI HARUS *.html
download scriptnya KLIK DISINI

2> kembali buka notepad baru ketikkan script di bawah ini, namafilenya harus logs.php

download scriptnya KLIK DISINI

3> buat rich text document dengan nama ~> logs.txt

4> upload semua file" itu ke hostingan kamu...

5> cari target, n kasih link url yang berekstensi *.html, kalo si korban udah kemakan..
liadnya di logs.txt ....

seph.. gtu doank koq...

tips buat facebooker...
perhatiin url yg ada di atas.. pastikan urlnya http://facebook.com

ok.....
kasi comment buat yg ga ngerti...

13 comments:

  1. pertamaXX..............

    salam akrab bro...

    ReplyDelete
  2. wah", fake login ya ...
    simple banget namun hasilnya keren ... haahahaha
    bagus infonya ...


    Arti Jawaban Cinta dari Wanita

    ReplyDelete
  3. hhhm, lum aku coba... tp keren juga infonya !!!

    keep blogging bro .........

    ReplyDelete
  4. Di coba ajah ^^,
    aq udah berhasil koq.
    yang susahnya itu suruh orang login di link kita itu ^^

    ReplyDelete
  5. weleh,, mantaaabb deh,, lama2 jadi kayak FS neh pake fake login... keep share.. Jgn lupa Berikan komentar terbaik anda untuk saya ya Thanks bgt

    ReplyDelete
  6. Siiip...

    Mantap Sob...

    Terus Berkarya jangan pernah lelah...

    Good Luck ya Sob...


    GUDANG TAB/ TABLATURE INDONESIA
    http://gitarkeren.blogspot.com

    ReplyDelete
  7. halo sob..hadir di pagi hari..and dah kasi jitakan iklan ads

    ReplyDelete
  8. Gw sudah berhasil... hahahaha

    ReplyDelete
  9. Whoa...
    Ni gimana caranya sih ?
    kagak ngarti

    ReplyDelete
  10. salam kenal bro....

    pertama2 gua minta maaf ya kalau tiba2 nimbrung disini...
    sob...gua dulu sering maenin ini...sekarang sudah rada kabur..
    tolong di jelasin dikit lebih detail gak ??
    maklum aku 1 thn dah fakum komputer...
    sob aku minta tolong banget ne...
    ajarin dikit aja...email aja di mc_ra3@yahoo.com..
    aku tunggu sob....plizzz

    salam kenal

    ReplyDelete
  11. wala.. lgi pada ngapain nich.. hayoo... jangan ampe wa laporin ke satpam FB nich...

    klo mw lebih keren dah lengkap buka

    http://www.cybernoberic.blogspot.com

    ReplyDelete