Ad 468 X 60


Pencarian Moderator Closer

Hmmm..
di forum gw yg alamatnya http://closer.forums-free.com itu..
yg berisi tentang Share Hacking,Edication,Cheat,Game,Love and Manythings...

membutuhkan moderator" ^^
ni ketentuannya :

1. Rajin OL minimal 3 jam sehari
2. Sering jalan-jalan di forum closer
3. Mmpunyai jiwa pemimping
4. Mau di tempatkan di forum tread mana saja*
5. Jaga sopan santun dan perilaku OK.

Dicari Forum Moderator berikut Sub Forumnya :
1. Lyto semisalnya PW, RF
2. Megaxus
3. Gemschool
4. Boleh Game
5. Playon

Bagi yang punya skill di game2 diatas dan mau bergabung sekaligus saling berbagi dengan closer silahkan PM ID YM dewa_ncc atau reply dengan isi
example :
=========================================
Nick di Closer : dewancc
Forum : Lyto
=========================================

cukup simple bukan...

4 comments:

  1. tp dah closed
    di forum kn tulis gitu

    ReplyDelete
  2. hah ?
    closed gmn ka ?

    masi terbuka koq..
    hwhwhhwhhw cat8

    ReplyDelete
  3. sal Gimana cara daftarnya ..?

    ReplyDelete
  4. buka aja http://closer.forums-free.com
    terus register..
    dah gtu verify di email ^_^

    ReplyDelete