Ad 468 X 60


Ultah Aku Yang ke-15 ( v e r a c i l a s m i l e )

v e r a c i l a s m i l e
Hari ini Hari ulang tahun aq yang ke-15
tepat pada tanggal 07- juni - 1994 saya lahir ke dunia ini..
dengan muka polos...
tanpa dosa setitikpun...

tapi kini aq beranjak dewasa..
dosa" pun kian bertambah,,,

oh Tuhan,,,,
Apakah engkau bisa memaafkan dosa" ku..
aku hanya bisa berharap engkau memaafkan dosa" ku...
----------------------------------------------------
Di luar content ini..
aku cuma ingin mengutarakan perasaan ku pada seseorang, seseorang yang aku sayaaaangiii dan aku cintaaaaaaaaaiii ^^
entah kenapa 'keadaan' bisa membuat situasi yang menurut saya 'konyol' seperti ini..
kata mamah saya cinta itu anugerah, maka harus di syukuri :)

for my beloved v e r a c i l a s m i l e ..
i love you so much ^^
i miss you so much
and i need you so ..

i dont ever know what to do..
so sad, but so happy ^^
hey v e r a c i l a s m i l e, you make me so crazy (:

i cant "drive" my self because you, so.. will you "driving" me ??

5 comments:

  1. Met ultah..

    Semoga sobat selalu diberi kemudahan oleh-Nya dalam segala urusan dunia dan akheratmu kelak..

    :-)

    ReplyDelete
  2. Selamat Ulang tahun yah sobat, smoga Dengan Bertambahnya umurmu, engkau Makin Gelo abis, Dan Bisa Menembus ajang Pelawak di Tanah air ini... ku doakan agar kamu dapet cwek yang cantik, Klo bisa janda sih... diberi kesehatan, tp ingat hati2 ama Flu Babi, mnjadi seorang Blogger sejati, sejagat raya ini..
    slalu ramah ama org, pokoknya klo gk ada org, senyum aje biar pahalamu nambah banyak, maklum slama ini kamu banyak dosa sob...
    emmmmm... apa lagi yah, oh yah smoga kamu panjang nafas, panjang tongkeng, panjang bibir, panjang panjangan lah pokoknya.. smoga kamu juga bisa jadi anak yang saleha, wakakakakakakkkkk..... cpet mraih karir dan bs Banggain ortumu....


    good luck buatmu sobat dari sahabat barumu, Daniel



    GUDANG TAB/ TABLATURE INDONESIA
    http://gitarkeren.blogspot.com/

    ReplyDelete
  3. -----[ Puisi Tuk Ultah Sobatku ]------

    Sobat aku tahu usiamu bertambah
    Aku tahu masa mudahmu berkurang
    Dan aku juga tahu bahwa kau kan mandiri
    Jalani hidup ini sendiri tanpa bantuanku

    Tapi ingatlah bahwa kita saudara...
    Saudara bersama dalam luka..
    Tertawa dalam canda dan tawa...
    Dan nikmati kebahagian bersama !

    Ingatlah selalu usiamu bertambah
    Dosamu bertambah...
    Dan masa mudamu berkurang...
    Jadi manfaatkan hidupmu OK...

    Aku hanya bisa memberika 1 kado untukmu
    1 hadiah yang tak bermakna dalam hidupmu
    1 karya yang tak berguna bagimu
    dan 1 hasil cipta yang tak bermanfaat bagimu

    wa cuma bisa katakan " Met Ultah Sobat moga kau panjang umur dan tercapai apa yang kau impikan OK "

    ReplyDelete
  4. vera cilasmile udah dari dulu ada toh di hati aa :D

    ReplyDelete