Ad 468 X 60


Mari Membangun Backlink dengan MLM BACKLINK

Setelah membaca trik backlink building dari mas Lutvi di Cafebisnis.com,
MLMBACKLINK.CO.CC tertarik untuk mengembangkan trik farming backlink ini agar lebih mudah diterapkan oleh para blogger. Dengan sistem ini, anda hanya perlu melakukan rebloging artikel dengan daftar link yang di generate otomatis sesuai dengan upline referal anda. Oleh karena itu, seluruh pendapatan backlink anda dari downline bisa lebih terpantau. Dan yang penting, sistem ini bisa mencegah mereka yang ingin berbuat curang dengan menghapus beberapa link uplinenya dari daftar backlink.

Berikut ini backlink yang digenerate berdasar referal saya :


 SISTEM MLM BACKLINK AUTOMATIS
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah



Ketika posisi anda 10 , jumlah backlink = 5 ( mereka yg mendaftar dgn referal anda)

Posisi 9, jml backlink = 25

Posisi 8, jml backlink = 125

Posisi 7, jml backlink = 625

Posisi 6, jml backlink = 3125

Posisi 5, jml backlink = 15,625

Posisi 4, jml backlink = 78,125

Posisi 3, jml backlink = 390,625

Posisi 2, jml backlink = 1,953,125



Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffik tambahan.


Anda tertarik untuk mengikuti MLM BACKLINK ini?

100% GRATIS - CUKUP DENGAN REPOST ARTIKEL KE BLOG ANDA !!


+ LIHAT STATISTIK PENDAPATAN BACKLINK SAYA
+ BERGABUNG DENGAN MLM BACKLINK

NetCut 3.0




NetCut 3.0

NetCut itu tools buat memutuskan koneksi, internet warnet/user di dalam LAN & Hotspot.

Cara Pake:
[1] Setelah didownload, install netcut.exe terus update dengan klik Patch Update.exe
[2] Pilih Network Adapter
[3] Pilih IP address yang akan diputuskan
[4] Klik "Cut Off"
[5] Senyumlah anda ^_^

--------

Sebagai tambahan. jika tool ini tidak berjalan, coba install packet capture

[-] winpcap | http://www.winpcap.org | - untuk penggunaan dalam area LAN.
[-] aircap | http://www.xcode.or.id/poni/download/airpcap.zip | - untuk penggunaan dalam area wireless network/hotspot.


Just Hacking ^_^

thanks to : poni | yogyafree

Cheat PF July

Nih ada Cheat Pf July 2009, Cheatnya no DC,no Relog,bisa buat lisence and Freestyle. Pejet f12 buat nyalain Cheatnya sama pejet f11 buat freestyle mode.
Nich gw kasi tau tutornya :
1. download Cheatnya
2. klik kanan copy file jgx modz sama PPHV2.dd terus paste ke folder ayodance kamu
3. Lagin ayodancenya...
4. Buat test.. bikin room apa aja dhe serah lu... pejet f12.. sikad bro ^_^

Happy Cheat

Photobucket

thx n3

Mbah Surip



Tau ga ni mbah surip ?
wkawkakw..
kalo ga tau ya kampungan lu..
Profilnya dolo ya.. liad ni

Nick : Mbah Surip
Nama Asli : Urip Aryanto
Pekerjaan Sebelumnya : Penggali minyak, pencari berlian dan emas, dll

Asli dari : Mojokerto, Jawa Timur
Lahir : 1963 (KTP), sekarang 69thn
Ulang Tahun : 5 Mei 1949
Edukasi : STM Brawijaya Mojokerto, Drs, Chemical Engineer from Universitas Sunan Giri, Surabaya jawa timur, dan MBA
Makanan Favorit : Pergedel Kentang
Minuman Favorit : Kopi Hitam
Musik : Reggae

nah.. itu profilnya... kalo mau tau lagunya..
heheh...
ada nich

kalo ini VIDEO MBAH SURIP TAK GENDONG


kalo ini VIDEO MBAH SURIP BANGUN TIDUR LAGI


MP3 > TAK GENDONG
Photobucket


MP3 > BANGUN TIDUR LAGI
Photobucket