Ad 468 X 60


[Curhat] Gw Patah Hati T_T

kekasihku yang aku cintai..
tlah pergi meninggalkanku,,,
kini dia tlah berada di pelukan orang lain...

hati ni serasa di tusuk oleh sebilah pedang...
tercabik-cabik...

ingin rasanya aku bunuh diri,,

aku sangat mencintainya..
aku sangat menyayanginya,,

semakin aku sayang dia..
semakin aku cinta dia..
aku harus melepaskanya..

dia bahagia bersama orang lain..
orang yg ia pilih untuk menjadi kekasihnya,,

yah... sekarang hanya ada penyesalan..
tapi aku sudah berjanji dengannya,,
bahwa aku akan selalu mencintainya,,
dan tidak akan melupakannya..

aku akan berusaha menepati janji itu..
sekarang aku hanya bisa berharap dia kembali padaku...

namun,,,
jika dia bahagia bersama orang lain..
kenapa tidak, ?

karena kebahagiaanya, senyumnya, tawanya..
adalah kebahagiaanku..

satu yg harus kamu ingat..
bahwa aku sayang kamu...

8 comments:

  1. ah cinta lagi2 dah wa bilang cinta itu racun !

    ReplyDelete
  2. Kalo racun berarti gk ada lagi manusia di bumi... hehehehe

    ReplyDelete
  3. wanita racun dunia huwaaaaa...:((

    ReplyDelete
  4. wah..
    ga setuju neh!
    gak semua wanita itu Racun!
    tergantung dari prespektif cowok melihatnya aja!
    Wanita bisa jadi Vitamin bahkan Obat.
    ^^
    ok SiP Keep Blogging Sobat

    ReplyDelete
  5. jangan besedih sobat,karna bunga tak sekuntum dan yakinlah disana masih banyak bunga yang lain nan elok serta menawan,kita harus bisa belajar dari kegagalan untuk meraih kesuksesan,contoh densus 88 selama 9 tahun berburu akhirnya tercapai juga cita-citanya.

    ReplyDelete