Ad 468 X 60


Cheat Audition Ayodance v6073 22 November 2011

Berikut update'an dari blog saya ini..
saya coba copas Cheat Audition Ayodance v6073 dari blognya icad.





di atas ini screenshootnya , dan dibawah ini tombol downloadnya..


nah untuk update-an dan cheat ayodance yang lebih lengkap lagi bisa kalian lihat di postingan saya Cheat Ayodance PF On Off yang ini.


Cara Menggunakannya :

1. Matiin Anti Virusnya

3. klik 2x Tengkoraknya

4. Login Ayodancenya

5. Pencet Hotkeynya di dlm game untuk aktifin hacknya



Q : Cara gunakan Hacknya di Windows Vista / Win7 gmn yah ?

A : Run As Administrator or Click Kanan exenya > Properties > Compatibility > Centang run this program in Compatibility mode for : Pilih windows xp. trus ok

tombol Download Cheat Audition Ayodance v6073 22 November 2011 sudah ada di atas..
credit : icadgodlike[dot]blogspot[dot]com

6 comments:

  1. @My love is Dudutz
    saya sendiri udah jarang banget update audit apa lagi blog ini hehe..
    who knows ?? dia masi pop sampe sekarang :D

    ReplyDelete
  2. kk Mampir dund di blog sayaa :)
    ehehhe

    ReplyDelete
  3. Blog aku masih jelek yaach,,hehehe

    ReplyDelete