Ad 468 X 60


Tutorial Lengkap Cara Membuat Fake Login

Okey postingan kali ini yang berjudulkan Tutorial Lengkap Cara Membuat Fake Login ini akan membahasa lengkap tuntas bagaimana sih Cara Membuat Fake Login suatu website.
Ya, artikel ini hanya pelengkap dari kekurangan artikel Hacking saya sebelumnya yang berjudul FaceBook Fake Login.

Metode Membuat Fake Login yang saya posting sebenarnya metode lama, tapi sampai sekarang masih efektif.
Okey apa saja yang dibutuhkan ?
1> Nyali dan kemauan ( tentunya ).
2> Hostingan dan domain sendiri.
3> Site target yang ingin di jadikan halaman 'phising'
4> Doa agar Tutorial Membuat Fake Login ini bisa bermanfaat.
5> blogfansite.blogspot.com tentunyaa..

Jika sudah siap semua bagaimana ?
okey, kita langsung aja mulai step by step..

• Buka halaman site target, tujuanya untuk mencuri script/kode page tersebut, caranya mudah : kamu bisa klik kanan > source (ctrl+u) atau juga bisa di save(ctrl+s).
• Buka source script page tadi ke notepad, lalu cari kata "action=", biasanya seperti ini form action="RANDOM URL" method="post"
• Ganti URL "RANDOM URL" jadi write.php trus ganti "post" jadi get, lalu save (ctrl+s).
• Membuat write.php, gimana tuh ? gampaaang copy aja kode untuk Membuat Fake Login di bawah ini :D

• Ganti tulisan http://RANDOM dengan page login target phisingnya, terus save.
• Upload semua file nya ke hostingan kamu dalam 1 direktori yang sama.
• Selanjut nya terserah kamu mau ngapain lagi hihihi.. ( lepas tanggung jawab ).

Okey, di atas ini postingan saya untuk masalah Cara Membuat Fake Login suatu website..
Semoga saja artikel Tutorial Lengkap Cara Membuat Fake Login ini bisa bermanfaat.

18 comments:

  1. bacot low kontol

    ReplyDelete
  2. @^
    anda hanyalah sebagian orang iri di permukaan bumi ini :)
    iri tanda tak mampu, tak mampu tanda tak guna, tak guna itu sampah :)
    sampah itu ya di buang ke tempat sampah dan dibakar ^^

    ReplyDelete
  3. berbagi ilmu bukan seperti ini caranya gan!!
    ini hanya orang orang yang tidak mampu buat blog kek gini..


    BRuakakaka..
    ngakak gw liat blog ni asli!!

    ReplyDelete
  4. @^
    seorang iri adalah orang yang selalu melampiaskan hal negatif ke orang yang ia iri kan..

    maaf jika anda iri dengan blog saya bukan begini caranya ^^
    di sebelah kanan itu ada ym & email saya, silahkan anda share di situ :)

    kalo anda bilang tidak mampu kenapa traffic blog saya lancar ?
    dan kenapa blog saya punya page rank 2 :D

    sebagian isi artikel blog ini memang copas, tapi saya menyertakan CREDIT mas ^_^
    terus kalo anda ngakak lihat blog ini kenapa anda tidak kasih lihat blog anda ??
    jangan bersembunyi di balik ketiak induk ayam mas :D

    saya bukan orang bodoh :D

    ReplyDelete
  5. hahaha,.. gg usah pusing lah ma apa yg d katakan orang,..
    tgas blogger tuh berbagi informasi,.. mw sperti apapun informasi itu,..trgntung dari cara orang laen nykapin'a,.. :)

    lagipla si admin blog kan bertujuan untuk berbagi,.. bukan untuk mengajarkan orng berbuat kejahatan,..

    btw wt admin : nice info gan,.. ^^
    klw ada wktu,.. mampir jga ya ke blog gw jelek gw,..

    ReplyDelete
  6. @gabby
    thanks for your respone sob :)
    ya.. saya cuma bingung kenapa mereka seperti itu..

    sekali lagi terima kasih ya sob :)

    ReplyDelete
  7. mas bro help dnk....

    ReplyDelete
  8. mas bro saldi help dnk

    ReplyDelete
  9. thanx info nya gan...
    wat admin blog ini,
    sabar aja,
    mereka hanya org org iri...

    i like you blog..

    ReplyDelete
  10. Wah bagus ni buat nambah ilmu
    terima kasih sob, yang sabar menghadapi embusan angin..

    ReplyDelete
  11. Kalo Emang Ga Suka ga usah masuk ^^

    ReplyDelete
  12. Maf min blum terlalu paham,tolong jelasin lebih detail,masih newbie,maf min dah g3.

    ReplyDelete
  13. nah setuju gw yg model ginian .... mau gmn pun semangat masss gw dukung ... tentang kata mereka lupakan aje yang penting terus berkarya ..

    wong namanya belati ada 2 mata sisi tergantung mau gmn pakenya ... salah salah bisa bahaya ... kalo benar bisa berguna ....

    ReplyDelete