Ad 468 X 60


Cheat Audition Ayodance v6074 06 Desember 2011

Nah sekarang buruan nih Download Cheat Audition Ayodance v6074 06 Desember 2011 mumpung masih anget hehe.


Cheat Audition Ayodance v6074 06 Desember 2011

All BP PF On Hanya Berfungsi di Room BP, License, Story
nah untuk download silahkan klik tombol di bawah :)



Cara Menggunakannya :
1. Matiin Anti Virusnya
3. Download Hacknya
4. Klik kanan zip nya pilih extract here / extract to AllBP.Hack
5. Klik 2x icon tengkoraknya ( Run as admin kl windows vista / win7 )
5. Login Ayodancenya

Untuk Windows XP Tonton Video cara menggunakan Hacknya : http://youtu.be/J0Qf1_pPycU
Q : Cara gunakan Hacknya di Windows Vista / Win7 gmn yah ?
A : Run As Administrator or Click Kanan exenya > Properties > Compatibility > Centang run this program in Compatibility mode for : Pilih windows xp. trus ok

credit : icadgodlike

feature cheat nya :
Cheat PF, Cheat Skin Hack, bypass pin 2nd
untuk cheat paket nya bisa kalian lihat di Cheat Ayodance PF On Off Lengkap, akhirnya www.blogfansite.blogspot.com update lagi :)
semoga kalian senang bisa Download Cheat Audition Ayodance v6074 06 Desember 2011 ini.

Nah untuk Download Cheat Ayodance PF ON OFF <- klik aja


1 comments:

  1. Hello, Don't forget visit my forum :

    http://cia-cyber.forumid.net/

    http://cia-cyber.forumid.net/

    http://cia-cyber.forumid.net/

    Dan share ke teman yang lainnya yah. JANGAN LUPA REGISTER !.

    ReplyDelete