Ad 468 X 60


Cheat Lost Saga - LostTrap Crusade Hack

Cheat Lost Saga - LostTrap Crusade Hack | Sobat blogfansite.blogspot.com, author nya lagi galau, jadi males nulis nih.. langsung aja deh -_-

FITUR :
1. No Penalty Peso
2. Gak bisa nembak kecuali ( Space Trooper, Mafia Boss, Treasure Hunter, Heavy Crasher, Robin Hood )
3. Fire Mage, Ice Mage, Dark Shaman tolol semua.
Maksudnya tolol semua adalah tengkorak nya ngaco saat menggunakan skill senjata magic.
4. Helm+Armor hilang dan gak mati mati
5. Skill No Delay
TAMBAHAN EFEK :
1. Mafia Boss Peluru Gak abis abis / No Reload
2. Treasure Hunter Peluru Gak abis abis
CARA PAKAI KLIK "Cara Pakai"
Password : yusrilirsan
Credit : Yusril213
note : ini cheat hanya untuk mempermudah crusade medium atau sulit

nah langsung deh, ini link DOWNLOADnya, terus ini VirTOTnya..
galauuu tetap update Cheat Lost Saga dong | Cheat Lost Saga - LostTrap Crusade Hack

1 comments:

  1. nama:rijal
    kls:v
    pangkat:diamond 1 kutip 1
    kk gm aku ingin hero scrool greamtemplar permanen

    ReplyDelete