Ad 468 X 60


Cheat Lost Saga - Spirit of java v1.0

Cheat Lost Saga - Spirit of java v1.0 | nah buat sobat cheatter blogfansite.blogspot.com sekarang update lagi nih Cheat Lost Saganya :D
Ini juga lanjutan dari cheat sebelumnya Cheat Lost Saga 23 Desember 2011 hehe.

Terus apa aja sih fitur nya ?
Spirit of java v1.0
[-] F1 : 1 hit Crussade

Special Thx to :
[-] Deny Febriant : For Address
[-] Jefri Wicaksono : For Design And Trainer

Cara pakai :
1. Buka LS
2. Buka Cheat
3. Login LS.
4. Saat Om Koboi ( GameGuard ) muncul tekan F1 !
5. Jgn Lupa Close Cheat nya !
6. Happy Cheat 1 Hit!

Q:kakak link download nya dimana ?
A:klik aja DISINI
Q:kakak ini bervirus ngga ?
A:engga kok, lihat aja hasil scanya DISINI
credit : YogaHendrawarda @ nyit-nyit.net

nah buat sobat cheatter yang sedang nyari Cheat Lost Saga bisa langsung sedot aja Cheat Lost Saga - Spirit of java v1.0

1 comments: