Ad 468 X 60


Cheat Perfect World Bot ( Prophet Bot )

Cheat Perfect World Bot ( Prophet Bot ) -- Setelah sekian lama tidak update tentang Cheat Perfect World maka blogfansite.blogspot.com kembali update Cheat PW untuk sobat sekalian, berlanjut dari postingan tentang Cheat Perfect World PW yang terdahulu Cheat Trainer Perfect World maka kini lahirlah postingan terbaru tentang Cheat Perfect World Bot bernama Prophet Bot.

Prophet bot yang ini lebih cepat dan ada peringatan kalau char mati.
Tidak dianjurkan digunakan untuk FX. :p
download Offset for PW indo, timpa didalam foldernya.
sebelum pakai scan dulu dengan virustotal.com :)
Download :
Prophet Bot Unleashed 3.0 PWI (faster than usual).rar
Custom_OffSets.ini
Client name (PW indo).ini

nah sebelum berlanjut ke cara pakai..
tolong like blog ini dong sebagai feedback kalian, tinggal klik aja tuh tombol yang di widget kanan itu :P

oke next,
Cara Penggunaan nya sama seperti dulu hanya ada perubahan sedikit :
1. Buka Client
2. Buka Prophet Bot
3. Isikan nama Client copas ini >> ( 完美世界国际版 )
4. Set skill
5. Set pot
6. Set monster
7. Start
dan penggunaan BOT WQ seperti biasa dia auto detect
terbebas dari virus tq semoga bermanfaat (nb. jgn sering gangggu bot orang )
tempat downloadnya dibawah ini
Auto WQ 2.7 update 2012.

nah jika sobat ada kendala untuk menggunakan Cheat Perfect World ini silahkan langsung comment disini saja -- Cheat Perfect World Bot ( Prophet Bot )

15 comments:

  1. kok g jdi kk....

    ReplyDelete
  2. dah update lg tuh.. coba gak usah diganti nama clientnya..

    ReplyDelete
  3. kenapa gak disarankan untuk FX kk?

    ReplyDelete
  4. aman kg nieh bro?
    tanpa keyloger kan?

    ReplyDelete
  5. ini koq gak bisa kk ??????

    ReplyDelete
  6. ga bisa kocak,...,.........................

    ReplyDelete
  7. ne cheat bingung ne cara set skill set moster set pot nya mcm mna tu kk cara setnya

    ReplyDelete
  8. koq gk bisa...ckck...koq ada bacaan findn't perfect world...ckck

    ReplyDelete
  9. kk, ad yg tw base addres buat PWI International g??/
    Makasih :)

    ReplyDelete
  10. untuk update an terbaru yg underworld.. gmn nih bos??

    ReplyDelete
  11. mintak offset upate underword plss kirim di dhedy_kaltim@yahoo.co.id...thanks

    ReplyDelete
  12. Numpang share om momod untuk Patch Underworld bisa pake "Bot Waxford" untuk linknya bisa didownload di:

    http://www.ziddu.com/download/21014676/WaxfordBotUnleashed3.6PWIfasterthanusual.rar.html

    Trims, semoga membantu... :)

    ReplyDelete
  13. knpa sering moving back kk, mhon ptnjuk TQ

    ReplyDelete