Ad 468 X 60


Sebatas Makna Tanpa Kata dari N3

       Bertepatan dengan ulang tahun N3, sang Author menuliskan sebuah artikel yang berjudul Sebatas Makna Tanpa Kata dari N3. Ada pepatah mengatakan "tak kenal maka tak sayang", maka yang harus saya lakukan adalah memperkenalkan apa yang harus diperkenalkan.
Siapa penulis artikel ini ?
Penulis artikel ini adalah Author www.blogfansite.blogspot.com, yang juga salah satu member N3 dengan nick HollyCha-iC
Sebatas Makna Tanpa Kata dari N3
Apa itu N3 ?
N3 adalah akronim dari sebuah forum underground yang bernama Nyit-nyit.net.
Saya ingin sedikit berbagi cerita tentang suka duka perjalanan saya pada forum Nyit-nyit.net tercinta ini.
Berawal pada tanggal 02 Januari 2010, hari dimana awal langkah saya di N3 ini ( Welcome to the jungle ). Banyak pengalaman dan berbagai cerita yang saya alami dari awal saya bergabung di N3 sampai hari ini tanggal 13 Januari 2012, dimana pada hari ini forum Nyit-nyit.net tercinta merayakan ulang tahun-nya yang ke-9.
Saya mengawali langkah saya di N3 dengan nick MichaCha dan berganti menjadi HollyCha-iC. Seiring berjalan waktu saya semakin aktif di forum tercinta ini, alhasil saya sempat diangkat menjadi staff N3 sebagai Designer Team sebuah majalah online dari N3 yang bernama OneMagz - Online Nyit-nyit.net Electronic MAGaZine pada tanggal 13 January 2011, dan juga ikut serta event-event lainya dari Nyit-nyit.net.

       Mengapa saya memberi judul Sebatas Makna Tanpa Kata dari N3 pada artikel saya ini ?
Oke, saya akan 'curhat' kenapa saya memberikan judul seperti itu pada artikel ini.
Jika dilihat dari Selayang Pandang N3, arti Nyit-nyit.net adalah "Nama Nyit-nyit atau domain tidak bisa diartikan, sama dengan kekuatan ilmu pengetahuan yang tidak bisa diandaikan".
Tapi tahu-kah kalian arti Nyit-nyit bagi saya ?
Nyit-nyit sebuah forum yang memberikan banyak pengalaman, ilmu, teman, sahabat, suasana baru, dan salah satu motivator untuk bisa bergerak melangkah lebih maju. Makna yang tersiratkan dari arti Nyit-nyit bagi saya ini yang membuat saya bingung untuk dapat menuliskan apa siratan makna Nyit-nyit bagi saya sebenarnya. Hal ini yang mendorong saya untuk memberikan judul Sebatas Makna Tanpa Kata dari N3 pada artikel saya ini.

       Banyak hal yang tidak bisa terucapkan dengan kata-kata di Nyit-nyit.net, mencakup suka ataupun duka.
Terima kasih Nyit-nyit.net atas segala bimbingan dan ilmu, Terima kasih juga untuk kawan-kawan saya dari Nyit-nyit.net,


Diantaranya :
dono, Mitsuko, catHy
uhe ( UnHollyEvil ), uha ( UnHollyAngel )
v2u, dejiezz, Wir0, tjiuz, xalempong
kidykidz, valentine13, randy86
wall-E, dna765mb, AK47Chocolate, wOOt, intel, Haryo
aa_deny, dapoy, spydol, Loudie, RiLando, JulizarD_
rifqi36, ceka, dan banyak lagi yang tidak bisa saya sebutkan semuanya disini.

Thanks juga buat semua member Nyit-nyit.net.
Mungkin sekian sedikit cerita dan curhatan dari saya tentang artikel Sebatas Makna Tanpa Kata dari N3 ini. Jika ada kata-kata yang kurang berkenan mohon maaf, Artikel dituliskan untuk perayaan Ultah Nyit-Nyit ke-9.
Dan selagi ada kesempatan sekalian saya ucapkan "Selamat Ulang Tahun Yang Ke-9 Nyit-Nyit.Net", doa-ku menyertaimu selalu.



Regards,
HollyCha-iC

3 comments:

  1. nyit-nyit tu nama tokoh di lupus, demenannya si boim :p

    ReplyDelete
  2. Terima kasih juga untuk kawan-kawan saya dari Nyit-nyit.net(mas Dono, cc mitsy, cc cathy, mas spydol, om wall-e, haryo, loudie, xalempong, dejiezz, tjiuz, wir0, dan masih banyak lagi..

    /hiks hollycha jahat.. eike ga disebut.. hiks hiks hiks

    ReplyDelete
  3. @arief :
    ahahahahha ada2 aja bro :D
    @uhe :
    wkwkwkwkkw banyak bangettttt mas uheeee....
    special for you nih :*
    agagagagaga

    ReplyDelete