Ad 468 X 60


Sepucuk Surat Dari Ibu Dan Ayah

Sepucuk Surat Dari Ibu Dan Ayah sebuah kisah yang menyentuh, sejenak kita luangkan waktu untuk melihat vidio yang durasinya tidak lebih dari 5 menit ini.
Setelah blogfansite.blogspot.com memposting tentang Kisah Cinta Seorang Ayah Bisu Kepada Anaknya, silahkan like facebook fanpage blog ini di www.facebook.com/blogfansite.
Sepucuk Surat Dari Ibu Dan Ayah
di atas ini foto saya dan keluarga saya..
jujur aja saya ngga punya foto keluarga yang bareng bareng begitu, jadi saya punya inisiatif untuk mengedit beberapa foto dari keluarga saya saja ^^
*nahan sakit hati*

uhmm..
saya bingung apa lagi yang harus di curhatin hehe.. langsung aja ya :')

dan andai kalian tau..
di perantauan saat ini, saya sangat rindu dengan papa, mama dan adik saya di kampung halaman..
Sepucuk Surat Dari Ibu Dan Ayah

2 comments: